Sabtu, 10 Agustus 2013

Apa yang harus pergi ke keputusan untuk memperluas?



J: Jawabannya dimulai dengan rencana strategis Anda. Apakah Anda membangun sebuah perusahaan dengan tujuan penjualan dalam lima tahun, atau yang Anda harapkan akan terus tumbuh untuk 50 selanjutnya? Semakin pendek jangka waktu, semakin Anda akan perlu fokus pada memadamkan produk hebat sebagai pengganti diversifikasi atau menyelidiki pasar baru. Bagaimana Anda menangani arus kas ketika bencana alam atau kekuatan lain  Namun, jika fokus Anda adalah pada jangka panjang, Anda akan ingin untuk mencari tahu di mana operasi Anda terbaik saat ini dapat mengejar daerah-daerah kunci untuk pertumbuhan tiga:

Geografi. Hal ini memerlukan mereplikasi bisnis Anda di lokasi baru untuk menarik pelanggan baru.

Kemampuan. Kategori ini luas mencakup berinvestasi pada orang, keterampilan, teknologi, proses dan produk. Berikut ini salah satu cara yang bisa bermain keluar: Sebuah perusahaan percetakan saya bekerja dengan diperluas dengan membeli sebuah toko yang menawarkan layanan web press berkecepatan tinggi, kemudian menjual layanan baru kepada pelanggan yang sudah ada.

Markets. Untuk menjaga hal-hal sederhana, saya mendefinisikan pasar sebagai penjualan produk yang ada atau layanan ke demografis baru atau untuk penggunaan baru. Sebagai contoh: Seorang pemilik restoran yang sebelumnya menjabat hanya makan siang dan makan malam terbuka untuk sarapan dengan menu baru.

Setelah Anda mengidentifikasi bagaimana perusahaan terbaik dapat tumbuh dalam satu atau lebih bidang ini, beralih ke mencari tahu bagaimana untuk membuatnya bekerja. Memahami bahwa Anda membuat taruhan bahwa Anda bisa kehilangan. Oleh karena itu, Anda akan ingin membangun beberapa model keuangan apa kebutuhan perusahaan Anda untuk menyelesaikan ekspansi, dan apa yang akan terlihat seperti setelah. (. Penasihat keuangan Anda atau CFO dapat melakukan ini untuk Anda) Inilah yang perlu Anda lakukan:

    Buat model yang mencakup rendah, harapan diasumsikan dan tinggi untuk sukses. Anda ingin siap secara mental untuk kesepakatan untuk bekerja dengan cara apapun. Proyeksi pendapatan List, marjin laba kotor, biaya operasi dan EBITDA. Model juga harus memproyeksikan piutang, persediaan, aset tetap (seperti bangunan, kendaraan dan peralatan), rekening hutang, setiap utang yang terjadi dan berpengaruh pada laba ditahan dan ekuitas Anda.
    
    Memperhitungkan perubahan dalam operasi Anda saat ini karena adanya penambahan baru. Apakah Anda memiliki PHK atau menghentikan atau menggabungkan operasi tertentu? Anda akan terkejut seberapa sering faktor-faktor ini bisa diabaikan.
    
    Perkirakan valuasi perusahaan baik sebelum dan sesudah proses ekspansi. Anda mungkin menemukan bahwa kenaikan tersebut tidak cukup besar untuk menjamin upaya dan sakit kepala.
    
    Mencari cara untuk membayar untuk itu semua - pinjaman bank, investor swasta, uang tunai atau saham ekuitas.

Ingatlah bahwa berhasil mengintegrasikan dengan perusahaan lain atau ekspansi ke wilayah baru dapat mengambil lebih dari satu tahun. Ini mahal, berantakan dan lebih banyak pekerjaan daripada siapa pun mengharapkan, yang membawa saya ke bagian terakhir saya saran: Jangan lupa untuk menjalankan bisnis Anda saat ini. Ini tidak biasa bagi pengusaha, dikonsumsi oleh rencana ekspansi mengkilap mereka, melupakan operasi sehari-hari bisnis sudah menguntungkan mereka. Pada akhir proses, mereka berakhir dengan sebuah perusahaan yang dalam kondisi lebih buruk daripada saat mereka mulai.

1 komentar:

  1. Apakah Anda dalam kesulitan keuangan? Apakah Anda perlu
    pinjaman untuk memulai bisnis atau untuk membayar tagihan Anda?
    Kami memberikan pinjaman kepada orang yang membutuhkan bantuan dan kami memberikan pinjaman kepada perusahaan lokal, internasional dan juga pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%.
    Terapkan Sekarang Via Email: kellywoodloanfirm@gmail.com
    Terima kasih
    Terima kasih dan Tuhan memberkati
    Ibu Kelly

    BalasHapus