Selasa, 27 Agustus 2013

Klasifikasi Property Komersial

Property komersial terdiri dari setiap Property yang dibeli dengan maksud untuk menghasilkan pendapatan. Real estat komersial dapat diklasifikasikan lebih lanjut oleh multi-keluarga, kantor, industri / pergudangan, ritel, perhotelan, fasilitas parkir, restoran, dan sifat rekreasi. Sifat penggunaan campuran melayani lebih dari satu pengguna akhir, contoh akan menjadi sebuah gedung apartemen dengan lantai pertama menjadi semua front toko restoran.



Lahan pertanian dan hutan tidak dianggap real estat komersial dan apakah ada kategori unik sendiri. Hal ini karena dapat menghasilkan komoditi dan juga melihat apresiasi modal atau pertumbuhan ekuitas.


Alasan untuk berinvestasi dalam Real Estate

Ada banyak alasan mengapa investor ingin berinvestasi di real estat. Ketika Anda menganalisis Property untuk diri sendiri atau sebagai seorang analis, Anda harus mengetahui tujuan investasi. Hal ini sangat tergantung pada jenis penilaian Anda akan tampil di Property. Beberapa alasan untuk berinvestasi di real estat adalah pendapatan, apresiasi modal, bertindak sebagai lindung nilai inflasi, diversifikasi, banyak manfaat pajak, dan banyak lainnya. Seminar Cipto Junaedy: Sukses Bisnis Property 
Risiko yang terkait dengan investasi Real Estate

Ada beberapa risiko yang terkait dengan real estat, ini hanya gambaran dan kita akan pergi melalui setiap satu di tutorial berikutnya. Seperti yang Anda tahu real estat hanya tidak naik selamanya dan Anda harus mencoba untuk mengukur semua risiko sebelum menempatkan tawaran di atas meja. Satu harus menganalisis kondisi bisnis dari pasar. Real estat komersial sangat bergantung pada PDB dan pertumbuhan penduduk, Anda harus menganalisis ekonomi makro dan risiko yang terkait dengan pertumbuhan PDB dan driver pasar yang berbeda. Lead time Property baru, risiko ini terdiri dari jeda waktu antara ketika Property dibeli oleh investor dan sebelum investor menerima pendapatan penuh. Biaya dan ketersediaan modal, biaya modal. Pada 2008-2010 kami melihat penurunan yang besar dalam ketersediaan modal menyebabkan kerugian bagi pasar real estat komersial. Risiko utama lainnya terdiri dari, inflasi TERDUGA, demografi, isu-isu lingkungan, keahlian manajemen, jumlah leverage, biaya leverage, dan banyak lainnya karena setiap Property ditandai oleh heterogenitas.


Kesimpulan

Jadi semua dalam semua, ini adalah gambaran yang sangat singkat real estate dan akan mengatur kami sempurna untuk tutorial berikutnya. Selanjutnya kita akan menyelam lebih dalam ke real estate dan meninjau teknik penilaian yang berbeda yang analis gunakan untuk nilai Property komersial yang berbeda.

1 komentar:

  1. Apakah Anda dalam kesulitan keuangan? Apakah Anda perlu
    pinjaman untuk memulai bisnis atau untuk membayar tagihan Anda?
    Kami memberikan pinjaman kepada orang yang membutuhkan bantuan dan kami memberikan pinjaman kepada perusahaan lokal, internasional dan juga pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%.
    Terapkan Sekarang Via Email: kellywoodloanfirm@gmail.com
    Terima kasih
    Terima kasih dan Tuhan memberkati
    Ibu Kelly

    BalasHapus