Selasa, 27 Agustus 2013

Seminar Cipto Junaedy: Sukses Bisnis Property

Seminar  Cipto Junaedy: Sukses Bisnis Property - Seminar ini sangat bagus untuk seorang individu yang ingin menjadi Estate Analis Real atau orang yang ingin memulai berinvestasi di Property. Ada beberapa alasan untuk berinvestasi di property dan Anda dapat membuat banyak uang, tetapi jika Anda tidak memahami risiko yang terkait atau tidak melakukan penelitian yang benar dan analisis Anda dapat menempatkan diri dalam situasi yang mengerikan. Ini akan menjadi beberapa seri seminar dimulai pada gambaran Property meliputi berbagai jenis investasi, alasan untuk berinvestasi dalam Property dan risiko yang terkait dengan Property. Seminar berikutnya kita akan masuk ke teknik analisis yang berbeda dan seminar terakhir kami akan pergi melalui langkah demi langkah analisis property Property sebenarnya.

Ada empat bentuk dasar investasi Property, ekuitas swasta, ekuitas, utang swasta dan utang publik.

Pasar swasta terdiri dari ekuitas swasta dan investasi utang swasta yang melibatkan investasi langsung atau kepemilikan property tunggal atau meminjamkan uang kepada pembeli. Investasi langsung dapat hanya dimiliki maupun tidak langsung melalui kemitraan atau dana property campur aduk. Ketika seorang investor membeli investasi, ia dianggap pembeli ekuitas; potensi pendapatan bagi investor adalah ekuitas dalam property. Ketika seorang investor yang meminjamkan uang kepada investor saham investor dianggap investor utang. Pendapatan bagi investor utang adalah dari bunga yang dikenakan pada pinjaman.

Pasar umumnya penulis buku seperti  Cipto Junaedy berharap di dalam buku best sellernya membeli property tanpa modal. tidak terdiri dari kepemilikan langsung investasi tertentu, bukan investor yang membeli sekuritas yang berfungsi sebagai klaim atas aset. Seorang investor akan membeli saham dari Property Investment Trust (REIT) atau Property Operasional Perusahaan (REOC). Cipto Junaedy memiliki perbedaan kunci dan kami akan meninjau nanti, namun kedua entitas dapat berinvestasi dalam aset sebagai investor ekuitas atau utang. Artinya Cipto Junaedy akan berinvestasi dalam komersial Real Estat sebagai investor saham atau berinvestasi sebagai pemberi pinjaman dana kepada investor lain untuk pembayaran bunga yang diterima. Ketika REIT atau REOC berinvestasi sebagai investor utang, mereka biasanya membeli sekuritas hipotek yang didukung dan mendorong pendapatan bunga bulanan kepada pemegang keamanan. Sekuritas hipotek yang didukung (MBS) dipersalahkan karena kecelakaan di tahun 2008 karena investor tidak menghitung risiko dengan tepat. MBSS memainkan bagian besar di pasar dan memberikan bagian penting dalam memberikan likuiditas kepada pemilik rumah dan investor. Artinya sebagian besar dari Anda tidak mampu rumah Anda tanpa mereka. (Ini akan menjadi artikel bagus lain)

Ketika berinvestasi di pasar swasta investor harus memiliki jumlah tinggi kas dan bersedia untuk mengambil risiko besar. Swasta investasi property biasanya jauh lebih besar daripada membeli saham atau surat berharga di pasar umum. Dalam real estat pribadi ada risiko likuiditas besar versus pasar publik. Ketika berinvestasi dalam REIT atau REOC Anda akan dapat melikuidasi saham Anda segera di pasar. [*]

Sumber: http://ruangkeluargaku.blogspot.com/2013/08/cipto-junaedy-penulis-gramedia-mega.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar