Selasa, 27 Agustus 2013

gambaran singkat dari bisnis property

Dalam tutorial kami sebelumnya kita membahas gambaran singkat dari bisnis property, struktur industri, beberapa risiko yang terkait dengan real estat, dan beberapa alasan untuk berinvestasi di real estat. Seminar Cipto Junaedy: Sukses Bisnis Property Hari ini kita akan pergi sedikit lebih jauh untuk mengidentifikasi karakteristik yang berbeda Property dan driver perkiraan makro, analisis lebih lanjut berbagai jenis risiko dan akhirnya mogok berbagai jenis penilaian Property yang seorang analis investasi akan perlu melakukan.

Apakah Anda berinvestasi di Real Estate langsung, sebuah perusahaan yang berinvestasi di Real Estate atau dalam portofolio utang Anda perlu melihat driver makroekonomi untuk mengukur risiko Anda dan membuat ramalan apapun. Untuk menghargai setiap jenis investasi real estat kita perlu banyak item menjadi Klasifikasi Property Komersial pertimbangan. Kami akan mematahkan barang-barang ke dalam 4 kategori, penentu nilai ekonomi, karakteristik investasi, risiko, dan due diligence.

Dalam tutorial ini berinvestasi di real estate kami akan mulai analisis dan kajian kami pada ritel, kantor, jenis sifat penyimpanan perumahan, kesehatan, industri, hotel, dan.


Ekonomi Nilai Penentu

Ada 4 faktor utama yang mempengaruhi ekonomi berbagai jenis investasi real estat, pertumbuhan PDB, pertumbuhan penduduk, penciptaan lapangan kerja, pasokan dibandingkan permintaan, dan penjualan ritel. Ketika meninjau setiap jenis Property Anda harus menemukan korelasi antara harga historis dan arus kas dan indikator ekonomi yang berbeda. Utama mengemudi indikator ekonomi (korelasi menunjukkan) untuk semua real estate adalah pertumbuhan PDB. Indikator lain yang menunjukkan korelasi yang rusak oleh jenis Property di bawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar