Sabtu, 10 Agustus 2013

Bagaimana Anda menangani arus kas ketika bencana alam atau kekuatan lain

Q: Bagaimana Anda menangani arus kas ketika bencana alam atau kekuatan lain di luar kendali Anda menyebabkan Anda untuk sementara menutup bisnis Anda?

A: Memiliki hidup melalui kehancuran Badai Sandy di Jersey Shore, Cari Uang Lewat Ekiosku.com saya telah memberikan hal ini banyak pemikiran baru. Saat saya menulis ini, bisnis di sekitar saya masih berjuang, sayangnya, banyak yang tidak akan mengetahui jawabannya. Perkiraan mabuk dari Palang Merah Amerika mengatakan 40 persen dari bisnis ditutup oleh bencana alam seperti Sandy pernah membuka kembali. Aduh.
Terkait

Berhasil Menjelajahi menurun Berhasil Menjelajahi menurun yang
Oleh Donald Todrin
0 Komentar
Bagi pengalaman anda


Jadi pertanyaan sebenarnya di sini adalah bukan tentang arus kas - ini tentang bertahan hidup. Dan langkah pertama untuk bertahan hidup tidak ada hubungannya dengan uang tunai. Sebaliknya, ia memiliki segala sesuatu yang berkaitan dengan orang-orang: karyawan Anda, pelanggan dan vendor.

Dalam bencana skala besar yang mempengaruhi seluruh komunitas Anda, Anda mungkin akan menemukan bahwa banyak, jika tidak semua, karyawan Anda hanya lenyap. Cari Uang Lewat Ekiosku.com Mereka mungkin telah kehilangan rumah mereka atau mobil atau hanya mampu mencapai Anda. Setelah menilai kerusakan pada bisnis Anda, lakukan yang terbaik untuk melacak karyawan Anda dan biarkan mereka tahu status perusahaan dan pekerjaan mereka. Jangkauan yang sama berlaku bagi vendor dan kreditor, terutama jika mereka berada di luar daerah Anda dan mungkin tidak menyadari rincian situasi Anda.
Mengapa begitu banyak usaha kecil gagal setelah bencana alam?

1. Perusahaan tidak memiliki rencana penanggulangan bencana di tempat untuk membimbing tindakan di bawah tekanan yang ekstrim.

2. Tidak ada backup data yang efektif. Hanya setengah dari bisnis bertahan total kerugian data.

3. Keputusan manajemen yang buruk atau manajemen keuangan yang buruk telah mengakibatkan neraca lemah.

4. Hasil kepemimpinan yang buruk di nol loyalitas antara karyawan yang berpengalaman yang diperlukan untuk membangun kembali.

Jika Anda dapat merakit staf untuk membersihkan dan mendapatkan bisnis kembali beberapa keteraturan bekerja, kita harus menyadari bahwa tingkat kecemasan setiap orang akan menjadi tinggi. Bantuan saraf berjumbai tenang dengan melakukan apa saja untuk membuat hidup karyawan sedikit lebih mudah: mengatur transportasi, pengaturan di tempat penitipan anak, melembagakan jadwal kerja yang fleksibel. Memahami bahwa anggota staf Anda mungkin akan menghadapi masalah pribadi yang serius, sehingga produktivitas tidak akan pada tingkat optimal.

Setelah Anda punya bisnis di bawah kendali, melakukan apa yang dapat Anda lakukan untuk membantu masyarakat. Pada bagian saya dari New Jersey, sejumlah usaha yang mampu beroperasi setelah badai dengan generator atau pada kapasitas berkurang menyediakan produk dan jasa kepada mereka yang membutuhkan mereka, gratis. Toko mengosongkan rak-rak mereka bagi para korban badai, pemilik usaha terorganisir karyawan untuk menjadi sukarelawan. Perbuatan baik tersebut dapat memiliki kekuatan penyembuhan yang signifikan.

Sekarang saatnya untuk mengatasi kekurangan tiba-tiba pendapatan. Satu hal yang perlu diingat selama krisis adalah bahwa banyak biaya akan berhenti: sewa paling komersial menyediakan untuk suspensi sewa jika tempat tidak tersedia untuk digunakan, dan itu diragukan bahwa Anda akan membayar untuk pengiriman persediaan baru.

Adapun gaji, pilihan bervariasi oleh negara, tetapi secara umum Anda mungkin tidak harus membayar pekerja per jam, dan Anda mungkin dapat menghentikan sementara pembayaran kepada pekerja bergaji. (Anda akan ingin masukan pengacara sebelum Anda membuat keputusan itu.) Namun, saya menyarankan melakukan apa pun yang Anda bisa untuk membayar staf Anda, bahkan jika itu hanya memberikan mereka beberapa upah untuk membantu di masyarakat sementara Anda menunggu kekuatan untuk datang pada. Sama seperti Anda, mereka membutuhkan sumber pendapatan, cepat.

Hampir setiap bisnis di kota saya adalah berurusan dengan isu-isu ini setelah Sandy, dan mereka yang melakukan lebih baik adalah orang-orang yang siap untuk itu. Pada catatan itu, ada satu langkah besar yang bisa anda segera untuk membantu menjamin kelangsungan hidup perusahaan Anda: Back up semua data off-site atau ke awan. Dengan cara ini, dalam hal kerusakan infrastruktur TI atau listrik padam diperpanjang, Anda akan memiliki kesempatan untuk terus beroperasi.

Dalam keadaan darurat ...

    Sebelum hal lain, hubungi perusahaan asuransi Anda. Seharusnya tim bencana pemeriksaan pemotongan di tempat dalam beberapa hari, bukan bulan.
    Meminta vendor Anda untuk memperpanjang istilah mereka.
    Lokal, daerah dan lembaga negara akan dikerahkan untuk membantu - mencari tahu apa yang bisa mereka lakukan untuk Anda.
    Meminta kreditor Anda untuk menghentikan sementara pembayaran jatuh tempo atau untuk memperluas baris Anda kredit.
    Lihatlah ke pinjaman berbunga rendah SBA untuk bisnis di setiap daerah bencana federal diumumkan.
    Manfaatkan IRS dan negara pemotongan pajak untuk kerugian korban dan ekstensi batas waktu untuk pengajuan dan membayar pajak.

1 komentar:

  1. Apakah Anda dalam kesulitan keuangan? Apakah Anda perlu
    pinjaman untuk memulai bisnis atau untuk membayar tagihan Anda?
    Kami memberikan pinjaman kepada orang yang membutuhkan bantuan dan kami memberikan pinjaman kepada perusahaan lokal, internasional dan juga pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%.
    Terapkan Sekarang Via Email: kellywoodloanfirm@gmail.com
    Terima kasih
    Terima kasih dan Tuhan memberkati
    Ibu Kelly

    BalasHapus